Layanan penyampaian SPT

E-Filing merupakan layanan yang ditawarkan oleh SiPajak untuk memproses laporan SPT secara online dan real time. Tepatnya, E-Filling merupakan suatu metode laporan SPT baik pribadi maupun badan yang dilakukan secara online dengan menggunakan layanan SiPajak. Dengan menggunakan layanan E-Filling dari SiPajak, Anda hanya menyiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan dan menunggu hasilnya, sehingga Anda tidak perlu untuk mencetak semua formulir laporan dan menunggu tanda terima secara manual.

Layanan E-Filling dari SiPajak membantu menghemat waktu dan uang Anda, karena layanan ini akan mengintegrasikan data dari pengembalian langsung ke sistem kami, yang menghasilkan data yang akurat serta terhindar dari kesalahan input. Selain itu, layanan ini juga membantu untuk mengurangi jumlah kesalahan perhitungan yang dibuat oleh wajib pajak dan jumlah input data yang hilang.

Benefits

Keuntungan lain dari layanan E-Filling ialah SiPajak akan mengolah pemberitahuan penerimaan atau penolakan pengembalian pajak dalam waktu yang efisien. Kami juga akan membantu Anda dalam melengkapi dokumen dan mengurus semua prosesnya hingga laporan SPT anda dianggap sah oleh pihak DJP.

Produk e-Filling

Integrasikan fitur perpajakan di platform kamu secara fleksibel.

Kembangkan aplikasi perpajakan khusus untuk kebutuhan bisnis kamu.

Platform yang mendukung seluruh aktifitas pajak bisnis kamu.

Usecase e-Filling